Obat Herbal Gynecomastia Pembesaran Payudara Pria Reishi Gano


Gynecomastia atau Ginekomastia adalah pertumbuhan abnormal / pembesaran pada payudara pria. Hal ini berhubungan dengan pertumbuhan jaringan payudara.

Gynecomastia biasanya ditemukan secara kebetulan saat pemeriksaan kesehatan rutin atau dapat dalam bentuk benjolan yang terletak dibawah regio areola baik unilateral maupun bilateral yang nyeri saat ditekan, atau pembesaran payudara yang progresif yang tidak menimbulkan rasa sakit. Kondisi ini mungkin terjadi pada salah satu atau kedua payudara.

Fenomena ini umum terjadi pada masa puber. Setengah dari laki-laki mengalami pembesaran pada salah satu atau kedua payudara di masa ini.

Gynecomastia merupakan kelainan bentuk jinak yang terjadi sekitar 60% dari seluruh kelainan payudara pada laki-laki dan sekitar 85% dari kelainan benjolan pada payudara laki-laki. Terdapat 3 periode dalam gejala penyakit ini, yaitu :

1. Periode pertama ditemukan saat neonatus yang terjadi sekitar 60-90% dari seluruh kelahiran akibat penyaluran estrogen melalui plasenta.
2. Periode kedua terjadi saat pubertas, yaitu dimulai umur 10 tahun dan puncaknya antara usia 13-14 tahun.
3. Periode ketiga ditemukan pada orang dewasa yang terjadi antara usia 50-80 tahun.


Faktor ras tidak berpengaruh terhadap kejadian gynecomastia. Ada faktor lain seperti perubahan hormon karena penggunaan steroid, dikarenakan penggunaan steroid seharusnya dibarengi PCT dan siklus yang benar, jika tata cara nya tidak diikuti, maka gynecomastia ini bisa muncul.

Keluhan: Nyeri/tidak nyeri, mengganggu penampilan, penurunan rasa percaya diri (minder).

Resiko: psikologis, jaringan ganas (kanker).

Reishi Gano merupakan, obat herbal ini sudah terbukti menyembuhkan lebih dari 600 pasien gynecomastia ini, dan oleh ijin Sang Kuasa, semuanya sudah sembuh dan dapat beraktivitas dengan normal lagi tanpa beban psikologis & sosial.
  • Herbal alami tanpa operasi
  • Tanpa efek samping jangka pendek / panjang
  • Sudah terbukti menyembuhkan lebih dari 600 pasien
  • Rata-rata sembuh maksimal 1 bulan 
  • Beban psikologis / sosial hilang 
Dosis minum 3x3 kapsul/hari, pagi + sebelum makan siang + sebelum makan malam @3 kapsul. Rata-rata pasien langsung sembuh dalam waktu maksimal 1 bulan. 

Info : 0813.2151.8080 (sms / wa / line)

Penurun Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar