RGGL Spirulina Tumor Kanker Sembuh Max 36 Hr

  • Mencegah & Mengatasi Tumor / Kanker Stadium Berapapun
  • Meremajakan sel-sel yang rusak akibat tumor / kanker
  • Mengganti sel-sel baru, menghentikan penyebaran sel rusak
  • Mencegah munculnya tumor/kanker di organ lain
  • Mengatasi hingga grass root, hulu ke hilir tubuh


































RGGL dan Spirulina boleh dikonsumsi bersamaan. Boleh langsung diminum sekaligus, atau kalau mau dibagi sehari minum 3 kali @10kapsul RGGL + 10tablet Spirulina, atau 5 kali @6kapsul RGGL + 6tablet Spirulina, dst.

Boleh langsung diminum dengan air, atau bisa dibuka kapsulnya atau digerus tabletnya, kemudian dicampurkan ke makanan atau minuman yang kita konsumsi. Jangan dicampur dengan air hangat/panas!


Ibu S (inisial - disamarkan) berdomisili di Surabaya, divonis menderita kanker payudara. Awalnya Ibu S menjalani pengobatan dengan penyuntikan obat untuk melokalisir sel kanker. Namun suntikan tersebut berakibat kerontokan rambut, bibir menjadi hitam, dan kulit menjadi hitam.

Singkat crita Ibu S disarankan oleh saudaranya untuk mengkonsumsi RGGL Spirulina. Beliau mengkonsumsi RGGL dengan cara ditaburkan pada bagian luka di sekitar payudara, juga RGGL dan Spirulina diminum seperti biasa.

Alhasil setelah dua minggu mengkonsumsi RGGL Spirulina, kulit Ibu S sudah tidak kehitaman lagi, rambutnya sudah tidak rontok, dan Ibu S membaik dengan cepat.



Seorang Ibu bernama E, istri dari salah satu hakim di Makassar, divonis menderita kanker payudara stadium akhir, dan satu2nya cara untuk menyembuhkan adalah pengangkatan payudara (walaupun itu tidak bisa dipastikan dapat menyelesaikan masalah), yang beliau takutkan jikalau sel kanker tersebut malah akan bermutiplikasi menjadi sel kanker di tempat lain (walaupun itu tidak selalu terjadi setelah pengangkatan).

Untungnya beliau belum memutuskan operasi dan memilih mengkonsumsi RGGL Spirulina masing2 30 biji per hari.

Dosis tersebut diminum tiap hari. Dalam waktu 34 hari, Ibu E dinyatakan sembuh oleh Dokter. Semua itu beliau lakukan dengan semangat untuk tetap sembuh dan kembali normal.

Itu hanya contoh dari banyak kasus yang dialami pasien kami. Memang kesehatan, umur panjang, kematian, di tangan Sang Pencipta. Namun mujizat-Nya hanya terjadi pada orang-orang yang tetap beriman, yang tetap berharap, dan tetap berusaha, hingga akhirnya Sang Pencipta mencurahkan mujizat-Nya, anugerah-Nya, bagi orang-orang yang tidak pernah jemu untuk mengusahakan kehidupan yang lebih baik.

Awal pengkonsumsian RGGL Spirulina akan membongkar penyakit yang ada di tubuh kita, setelah itu barulah proses ke arah kesembuhan mulai terjadi. Pada awal konsumsi RGGL Spirulina, kadang-kadang sistem kekebalan tubuh akan bereaksi, atau dalam bahasa Malaysia disebut dengan reaksi TINDAK BALAS. Reaksi ini merupakan reaksi awal HEALING CRISIS atau proses kesembuhan. TIDAK SEMUA ORANG mengalami reaksi tindak balas, secara umum dari setiap 10 orang yang mengkonsumsi obat ini, mungkin tidak akan mengalami reaksi apa-apa = 1 orang.

Yang harus kita ketahui REAKSI TINDAK BALAS bukan efek samping, melainkan proses adaptasi dari sistem imunitas terhadap proses pemulihan organ. Reaksi tindak balas ini tidak akan mengganggu aktifitas fisik, jadi kita tetap bisa beraktivitas normal seperti biasa, dan tubuh tidak akan menjadi lemah.

Sangat disarankan konsumsilah RGGL Spirulina pada saat pagi hari sebelum menggosok gigi (agar tercampur dengan enzym yang dihasilkan mulut saat tidur).


Menurut data WHO, kanker payudara (breast cancer - Carcinoma Mammae) merupakan pembunuh wanita nomor satu di dunia (killer disease in the world). Gejala yang paling sering ditemui adalah munculnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu. Walaupun terkadang ada kasus pengeluaran cairan di puting susu. Namun semua gejala tersebut tidak sepenuhnya merupakan gejala kanker payudara (symptom breast cancer), bisa saja gejala tersebut hanya karena masalah dengan hormon (hormone problem).

Penyakit ini disebabkan adanya pertumbuhan sel yang tidak normal, cepat, bahkan tidak terkendali (abnormal growth cell). Pertumbuhan yang tidak normal tersebut disebabkan oleh banyak hal seperti kebiasaan mengkonsumsi barang-barang yang berpengawet kimia, pemakaian hormon estrogen pada wanita (pencegahan menopouse), faktor reproduksi, obesitas, pemakaian pil kb, radiasi/penyinaran, ataupun riwayat keluarga.

Breast Cancer / Kanker Payudara ini biasanya diobati dengan cara yang berbeda-beda sesuai dengan stadium penyakit tersebut, mulai dari mastektomi (pengangkatan payudara), radiasi penyinaran (radiation), hingga kemoterapi. Semua pengobatan tersebut merupakan pengobatan dengan chemical (kimia), yang tentunya akan memberikan side effect terhadap si pelakunya, seperti kerontokan rambut (hair fall), muntah, hingga pembesaran kelenjar getah bening pada sisi tubuh yang terkena kanker payudara.

Ada banyak orang yang tidak tahan dengan proses pengobatan kimia tersebut, banyak orang mengeluhkan permasalahan ini. Bahkan tidak sedikit penderita yang memutuskan untuk tidak berobat hanya karena efek samping dan rasa sakit yang luar biasa. Sebenarnya, banyak orang belum mengetahui keberadaan dan kehebatan dari jamur ganoderma (ganoderma spore). Pernahkah Anda mendengar mengenai Ganoderma? Ganoderma merupakan salah satu jenis jamur yang biasanya tumbuh pada kayu atau batang pohon. Ganoderma dikenal di Indonesia sebagai Jamur Kayu atau Jamur Merah (karena berwarna merah), di Cina dikenal dengan sebutan Lingzhi, di Malaysia disebut Kulat dan dalam bahasa Arab disebut Al Kamah. Manfaat dan khasiat Ganoderma bagi kesehatan telah dikenal sejak jaman Kaisar Shi Huang Tie (259-210 BC).

Akhirnya Ganoderma ini dikemas dalam bentuk pengobatan herbal, yang efektif untuk pengobatan kanker payudara (breast cancer), kanker serviks (servical cancer), kanker prostat (prostate cancer), ataupun penyakit berbahaya lainnya. Pengobatan herbal menggunakan ganoderma (RGGL Spirulina) ini, kami sebut dengan istilah Ganoteraphy.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk pengobatan dari kanker ataupun penyakit berbahaya lainnya bisa menggunakan Ganoteraphy. Ganotherapy adalah metode pemeliharaan kesehatan dengan mempergunakan ganoderma (RGGL Spirulina). Ganotherapy berprinsip bahwa tubuh kita sebenarnya mampu mengatasi segala macam gangguan kesehatan apabila sistem dalam tubuh kita bekerja dengan baik, terutama sistem kekebalan tubuh kita (immune body system). Ada banyak sebab seseorang menderita suatu penyakit, namun dalam Ganotherapy penyebab timbulnya gangguan penyakit pada manusia digolongkan menjadi 2 sebab saja, yaitu :

1. Ada Racun Masuk Ke Dalam Tubuh Kita

Racun yang dimaksud bukan hanya bahan-bahan berbahaya seperti pembasmi serangga, virus, ataupun bakteri misalnya, tetapi racun dalam ganotherapy adalah sesuatu yang tidak diinginkan berada dalam tubuh kita. Contohnya: gula dalam tubuh kita sangat bermanfaat, tetapi bila kadar gula dalam tubuh kita sangat tinggi, maka akan timbul diabetes. Sama halnya dengan kolesterol yang bermanfaat bagi otak kita, tetapi kalau kadar kolesterol terlalu tinggi akan menyumbat saluran darah.

2. Organ Tidak Bekerja Sebagaimana Mestinya.

Dalam tubuh kita terdapat sistem kerja yang berhubungan antara satu organ dengan organ lainnya dan seharusnya semua sistem kerja dalam tubuh kita bekerja secara optimal. Apabila sistem kerja tubuh kita tidak bekeja sebagai mana mestinya akan menimbulkan gangguan pada bagian-bagian tubuh kita. Contohnya paru-paru yang digunakan oleh tubuh kita untuk menyimpan cadangan air ang dibutuhkan oleh tubuh kita. Apabila air dalam paru-paru kita terlalu banyak, maka akan mengakibatkan sesak nafas, muka jadi pucat, keluar keringat dan menimbulkan batuk yang disertai dahak berwarna putih. Apabila paru-paru kekurangan air, maka akan menimbulkan tenggorokan sakit, muka menjadi merah, sulit tidur dan batuk yang disertai dahak berwarna hijau. Paru-paru yang terlalu banyak dan kekurangan air disebut ketidakseimbangan kerja organ tubuh yang akan menimbulkan gangguan pada tubuh kita.

Gangguan Kesehatan Lainnya :
1. Sakit jiwa, stress merupakan emosi yang tidak seimbang, masuk dalam kategori tidak seimbang
2. Virus, bakteri, bahan-bahan kimia, masuk dalam kategori racun
3. Kecelakaan yang menimbulkan luka, mengakibatkan organ menjadi rusak dan tidak seimbang
4. Kekurangan vitamin atau zat makanan, meimbulkan ketidak seimbangan kerja organ tubuh

Jadi apapun penyebab gangguan kesehatan pada manusia dapat dikategorikan menjadi 2 golongan, yaitu adanya racun dalam tubuh dan tidak seimbangnya sistem tubuh kita. Oleh karena itu apabila racun dalam tubuh kita bisa dibuang dan sistem tubuh kita bekerja sebagaimana mestinya, maka gangguan kesehatan yang kita alami dapat diatasi dan kita menjadi sehat kembali. Tubuh kita sendiri memiliki kemampuan untuk menolak ataupun mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memperbaiki organ tubuh yang rusak. Itulah sebabnya kita perlu menjaga kesehatan tubuh kita dengan pola hidup yang teratur, berolah raga teratur, makan makanan yang bergizi, dan menghindari masuknya racun ke dalam tubuh kita.

Namun demikian kehidupan modern dan tingkat pencemaran polusi udara, air, dan makanan yang semakin mengkhawatirkan yang semakin melemahkan sistem pertahahan tubuh kita. Dapat dibayangkan berapa banyak racun yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya dan racun itulah yang menjadi salah satu penyebab tidak seimbangnya sistem kerja tubuh kita. Itulah sebabnya Ganotherapy dengan menggunakan Ganoderma (RGGL Spirulina) agar dapat membantu tubuh kita untuk membuang racun dan menyeimbangkan kembali sistem kerja tubuh kita.

Dalam Ganotherapy dikenal hanya ada 2 jenis racun yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan yaitu : racun yang larut dalam air, seperti asam urat misalnya, dan racun yang tak larut dalam air yang biasanya berbentuk lemak seperti kolesterol yang terlalu tinggi. Racun dalam tubuh kita apabila dibuang keluar harus melalui cara-cara tertentu melalui proses pembuangan yang ada dalam tubuh kita. Racun yang akan dikeluarkan oleh tubuh kita, diangkut dalan aliran darah kita untuk dibawa ke organ penyaring racun; yakni ginjal yang berfungsi menyaring racun yang larut dalam air dan hati (liver) berfungsi menyaring racun yang tak larut dalam air.

Pengeluaran racun dari dalam tubuh kita ada beberapa cara seperti :
1. Pengeluaran racun melalui ginjal akan dikeluarkan melalui urine atau air seni
2. Pengeluaran melalui hati akan dibuang bersama kotoran pada saat buang air besar
3. Racun yang larut dalam air dapat dikeluarkan juga melalui keringat
4. Racun yang tak larut dalam air dan berada pada permukaan kulit akan dikeluarkan melalui jerawat atau bisul
5. Racun dalam pencernaan dikeluarkan malalui buang air besar atau muntah
6. Racun dalam paru-paru atau tenggorokan akan dikeluarkan dengan cara batuk atau muntah.

Proses pembuangan racun dari dalam tubuh kita seperti yang telah diuraikan disebut sebagai REFLEKSI GANGUAN KESEHATAN dalam Ganotheraphy.  

Penurun Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar