Ingin Turunkan Berat Badan? Gunakan Suplemen Ampuh Ini



Menurunkan berat badan memang membutuhkan usaha yang susah-susah gampang. Untuk permudah turunkan berat badan, Anda bisa tambahkan tiga suplemen ini

Apa yang ingin Anda lakukan jika miliki berat badan yang berlebih?
Sebagian besar dari Anda mungkin akan menjawab serentak, ‘Turunkan Berat Badan’.

Ya, memiliki berat badan berlebih memang dapat mengganggu aktivitas harian Anda. Ditambah lagi juga bisa menurunkan level kepercayaan diri Anda.

Atau bahkan, beberapa penelitian menyebutkan bahwa obesitas atau berat badan yang berlebih sangat rentan dengan berbagai masalah kesehatan. Mulai dari diabetes hingga penyakit jantung.

Tidak ingin itu terjadi pada Anda bukan?

Solusi Berat Badan Berlebih adalah Dengan Menurunkannya








Tentu saja, jika Anda ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah dengan memangkas kadar lemak berlebih yang menumpuh dalam tubuh.

Ada beberapa aspek utama yang harus Anda lakukan jika ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat.

1. Atur Pola Makan
Pertama adalah dengan mengatur pola makan (diet).
Mengatur pola makan jadi kunci utama jika Anda ingin turunkan berat badan.
Banyak orang melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan cara mengurangi makan. Atau bahkan tidak makan sama sekali harapannya berat badan segera turun.
Padahal, cara tersebut tidak dianjurkan karena justru dapat membuat berat badan Anda naik lagi.
Kenapa?

Karena ketika asupan kalori dalam tubuh berkurang drastis, maka metabolisme tubuh akan melambat.
Akibatnya adalah tubuh lebih cenderung menyimpan lemak daripada membakarnya.
Untuk itu, Anda justru disarankan makan lebih sering namun dengan porsi sedikit. Makan lebih sering yaitu 5-6 kali dalam sehari.
Tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

2. Olahraga atau Latihan


Langkah selanjutnya yang wajib Anda lakukan adalah olahraga atau latihan. Bisa dengan latihan kardio dan latihan beban.

Salah satu filosofi dalam penurunan berat badan adalah semakin banyak otot maka pembakaran lemak juga akan semakin tinggi.

Untuk meningkatkan perkembangan otot tubuh, Anda disarankan untuk melakukan latihan beban.
Dalam program fat loss, Anda direkomendasikan berlatih beban dengan repetisi 10-12.

Jangan lupa untuk dikombinasikan dengan latihan kardio untuk menjaga kardiovaskuler dan detak jantung Anda di angka 68-70% dari MHR (Maximal Heart Rate).

Untuk latihan beban, kelompok otot besar seperti dada, punggung, bahu, dan kaki, berikan 9-12 set.
Sementara kelompok otot kecil seperti lengan, perut, dan betis, terapkan 6-8 set. Latihlah otot besar dulu baru otot kecil.

Agar metabolisme tubuh jadi aktif dan pembakaran lemak tetap optimal, lakukan latihan beban selama 4-5 kali dalam seminggu.

3. Istirahat yang Cukup
Tidak sedikit yang melupakan aspek ketiga ini.
Padahal, istirahat juga tak kalah penting perannya dalam turunkan berat badan.
Istirahat yang cukup sangat penting untuk Anda dapatkan agar metabolisme tubuh Anda tetap terjaga.
Metabolisme yang terkontrol akan membantu menjaga performa latihan dan pola makan Anda sehingga Anda akan dipercepat dengan goal fitnes Anda yaitu turunkan berat badan.

Turunkan Berat Badan Secara Optimal dengan Suplemen Pembakar Lemak


Kebutuhan nutrisi dalam program fat loss harus seimbang agar pembakaran lemak tetap maksimal.
Tapi bagaimana jika kebutuhan nutrisi Anda kurang mencukupi dari makanan sehari-hari, maka Anda bisa menambahkannya melalui suplementasi.

Suplemen sendiri merupakan nutrisi tambahan yang kurang atau tidak Anda dapat melalui makanan sehari-hari.

Dan jika Anda menerapkan program fat loss, maka suplemen pembakar lemak direkomendasikan untuk Anda konsumsi.

Berikut  suplemen pembakar lemak paling ampuh untuk program turunkan berat badan Anda.

1. Kafein


Salah satu suplemen pembakar lemak yang paling populer adalah kafein.
Kafein dikenal sebagai power booster untuk menambah energi Anda selama latihan. Hal ini ada pada penelitian seperti yang diterbitkan dalam Journal of Applied Physiology tahun 2014 yang menyebut bahwa konsumsi kafein bantu meningkatkan tenaga Anda.

Akibatnya adalah tubuh Anda berkemampuan untuk membakar lebih banyak lemak dalam tubuh.
Dengan tenaga ekstra maka dapat membantu tubuh Anda membakar lebih banyak kalori bahkan ketika Anda sedang beristirahat.

Untuk dapatkan hasil maksimal dari kafein, minumlah kopi sebanyak 150-300 miligram sebelum latihan untuk dukung pembakaran lemak.

Sementara Anda juga bisa menambahkan konsumsi kopi sebelum beraktivitas sebanyak 100-200 miligram untuk memberikan energi lebih banyak, fokus yang lebih baik, dan bahkan membantu pembakaran lemak tubuh.


2. Protein

Seperti yang telah disebutkan di awal, semakin banyak otot dalam tubuh maka akan semakin tinggi pembakaran lemak tubuh.

Dan protein merupakan makanan utama bagi otot. Di sinilah peran pentingnya protein, untuk bantu tingkatkan pembangunan massa otot tubuh Anda.

Sementara penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Appetite tahun 2009, GMP (Glycomacro Protein) dari whey protein memiliki dampak yang besar untuk menjaga nafsu makan.

Spirulina Protein terdiri dari beberapa senyawa bioaktif yang memberikan efek kuat dalam tubuh Anda.

Spirulina mengandung 60% - 71% protein, sehingga dalam bentuk padat, kandungan proteinnya berdiri sendiri fungsinya, dan benar digunakan serta diserap oleh tubuh semua. Sebagai contoh, 10 gram spirulina menyediakan 6 gram protein, dibandingkan dengan berat yang sama dari telur utuh segar (1.2g atau 12%) susu kambing (0,4 g atau 4%) halibut (2.7g atau 27%) kedelai (1.7g atau 17%) atau daging rusa (3g atau 30%). Dalam hal pemanfaatan protein bersih. Namun, spirulina mengambil kursi kembali ke telur (94%), susu (82%), ikan (80%) ayam (67%) dan kedelai (61%). Spirulina skor sederhana 57%, tetapi karena hal tersebut sangat tinggi kandungan protein total, dan sebenarnya semua protein dalam spirulina digunakan untuk tubuh, sehingga tidak ada yang terbuang.

Spirulina merupakan salah satu makanan superfood dunia. Dengan protein lengkap 65 sampai 71 persen dalam keadaan aslinya, ini lebih tinggi dari hampir semua makanan lainnya diproses. (Note: whey protein, misalnya, harus diekstraksi dan terkonsentrasi dari susu untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi.)

Tidak seperti kebanyakan bentuk lain dari protein, protein dalam spirulina 100% dicerna hingga sempurna ke tubuh. Spirulina tidak memiliki selulosa dalam dinding sel, itu sangat mudah bagi tubuh untuk memecahnya. Bahkan, asam amino yang dikirim ke tubuh untuk penyerapan hampir instan.

Cukup banyak orang yang allergi dengan whey protein ataupun beef protein, karena adanya enzym disgetive, sehingga sedikit makanan pun membuat perut anda mual, dan penuh sekali, bahkan seringkali mencret setelah konsumsi whey.

Spirulina aman untuk allergi terhadap enzym disgetive, bahkan mampu memperbaiki fungsi saluran pencernaan anda jika dikonsumsi dengan rajin, dan teratur.

Bahkan buat anda yang vegetarian, spirulina menjadi jawaban untuk perkembangan massa otot dan tubuh kita, dengan cepat. Karena untuk membentuk massa otot, tetap dibutuhkan asam amino protein, sehingga asupan nutrisi anda menjadi seimbang, walaupun seorang vegetarian.

Selain itu spirulina mengatasi kerontokan rambut, antioxidant terbaik dunia, membantu menstabilkan hormon bagi mereka yang mengalami menoupouse, dan mencegah adanya keropos tulang.


Info : 0813.2151.8080 (sms/wa/line)

Penurun Kolestrol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar